Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Rumah Sakit Universitas Gadjah Mada (Per Januari – November 2016)

Metode pengukuran kepuasan pelanggan RS UGM:

Survei Kepuasan Pelanggan, melakukan riset kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode survey dan wawancara langsung secara rutin.

 Manajemen keluhan di RS UGM:

Customer service (Layangan pelanggan): melayani kesulitan akses dan informasi layanan bertempat di lobby RS

 HASIL SURVEY (Petugas Medis dan Non Medis, Fasilitas, dan Akses)

1.Petugas Parkir, Penerima Tamu,Petugas Informasi, dan Satpam

Petugas Parkir, Penerima Tamu,Petugas Informasi, dan Satpam

Petugas Pendaftaran

Petugas Pendaftaran

Perawat

Perawat

Dokter

Dokter

Petugas Apotek (Farmasi)

Petugas Apotek (Farmasi)

Kasir

Kasir

Fasilitas dan askes

Fasilitas dan askes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.