Upaya Mempertahankan Akreditasi Paripurna

Pelaksanaan Telusur Lapangan di IGD RS UGM
Pelaksanaan Telusur Lapangan di IGD RS UGM

Yogyakarta, 2 Desember 2016. Rumah Sakit UGM telah meraih Akreditasi Paripurna pada 2 Desember 2015. Tepat satu tahun setelahnya, 2 Desember 2016 RS UGM mendapatkan agenda survey verifikasi akreditasi KARS. Suasana semangat survey akreditasi dirayakan seluruh civitas hospitalia RS UGM, juga dr. Retno Indrastuti, MARS selaku surveior KARS. Acara yang berlangsung lebih dari 12 jam ini diikuti oleh seluruh unit kerja sebagai bentuk komitmen mendukung upaya mutu layanan RS UGM.

Presentasi Hasil oleh Surveior
Presentasi Hasil oleh Surveior

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh Direktur Utama RS UGM – Prof. dr. Arif Faisal, Sp.Rad(K)., DHSM., dilanjutkan presentasi Perencanaan Perbaikan Strategis (PPS) RS UGM kepada Surveior. Turut hadir dalam acara ini adalah Dewan Pengawas RS UGM, Prof.dr.Iwan Dwiprahasto & dr. Arida Oetami, M.Kes, serta Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Aset UGM, Prof. Dr. Ir. Budi Santoso Wignyosukarto, Dip.HE.

Pelaksanaan Telusur Dokumen Didampingi Oleh Direksi
Pelaksanaan Telusur Dokumen Didampingi Oleh Direksi

Kegiatan dilanjutkan dengan telusur dokumen kepada 15 pokja di Ruang Kelas secara bergantian. Pada akhir rangkaian acara, surveior menyampaikan hasil telusur dokumen di RS UGM dan melihat proses triage di IGD RS UGM. (Humas RS UGM/Puri)

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.