Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas, RS UGM menyelenggarakan Workshop Pelayanan Prima. Dan salah satu indikator keberhasilan sumber saya manusia adalah tingkat kualitas pelayanan baik itu pelayanan terhadap pelanggan dan tentu saja pelayanan terhadap sesame rekan kerja, pimpinan atau stafnya. Acara workshop ini dibuka oleh drg. Yunita Widiastuti-Kepala Instalasi Pendidikan dan Pelatihan.
“Pelatihan ini diselenggarakan menjadi 6 gelombang di bulan September dan Oktober pada 20, 21 & 27 September dan 3 – 5 Oktober 2016. Dengan mendatangkan narasumber H. Ayub Khan, SE, M.Par, Prof. Dr. Ida Rochani Adi, M.A., Melina Dian Kusumadewi, S.Psi., Psikolog, MA dan Sri Nenggih Wahyuni, SIP.,MA. Peserta dalam workshop ini sejumlah 223 orang yang terdiri dari civitas hospitalia RS UGM dan KSO yang berada di RS UGM” tutur drg. Yunita Widiastuti.
Dengan adanya workshop ini harapannya RS UGM selalu bisa memberikan service excellence kepada pelanggan RS UGM melalui penerapan standar pelayanan prima. (HUMAS RS UGM/Puri Nur)
Untuk informasi lebih lanjut :