Layanan

Tahun 2014 menjadi langkah bagi RS Akademik UGM dalam peningkatan pelayanan didukung dengan pemanfaatan teknologi kedokteran melalui peralatan medis generasi terbaru.

Hal ini kami buktikan dengan membuka pelayanan baru dan memberikan fasilitas kesehatan bagi masyarakat yang lebih lengkap, yaitu:

Pelayanan Intensif Care ICU/NICU/PICU

Pelayanan Intensif Care ICU/ NICU/ PICU menerima pasien dengan permasalahan pernafasan berat, gangguan jantung, syaraf, saluran pencernaan, serta gangguan ginjal dan metabolis berat yang mengancam nyawa.

Pelayanan Ortopedik dan Traumatologi

Penyambungan Tulang, didukung peralatan operasi terbaru dilengkapi dengan alat   C-ARM 3 Dimensi paling mutakhir untuk membantu melihat bentuk tulang selama operasi, sehingga ketepatan penyambungan bisa lebih akurat.

Pemeriksaan Rekam Otak

EEG 40 Channel with Brain Mapping, fungsi dan kegunaannya antara lain paling sering digunakan untuk menegakan diagnosis, prognosis dan penentuan terapi Kejang/Epilepsi, Dapat digunakan pada gangguan tidur serta penurunan kesadaran, untuk mengkonfirmasi adanya gangguan fungsi ketika CT-Scan/MRI dari otak normal akan tetapi ada kelainan klinis yang jelas (metabolik ensefalopati) untuk mendeteksi adanya kelainan fokal atau lesi struktural akibat ensefalopati

Pelayanan RADIOLOGI

  1. MSCT-Scan 128 Slices. Merupakan teknologi pencitraan radiologi diagnostik paling mutakhir, pertama di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah
  2. USG 4 Dimensi
  3. Bone Mineral Densitometri

Pelayanan BEDAH UROLOGI

Melayani tembak batu ginjal dengan ESWL.